Terbalut Belenggu Kehidupan Yang Manusiawi

Selamat datang bagi teman - teman di Lontang Lantung, Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan teman teman di manapun kalian berada tentang Terbalut Belenggu Kehidupan Yang Manusiawi, Semoga pembahasan yang kami tulis ini dapat menjadi bermanfaaat untuk kalian semua . Berikut Ini Terbalut Belenggu Kehidupan Yang Manusiawi Selengkapnya

lihat juga


Terbalut Belenggu Kehidupan Yang Manusiawi

Manusia merupakan makhluk yang sempurna yang tuhan ciptakan dalam tujuan yang mulia. Dengan perbekalan yang luar biasa yang tuhan berikan untuk manusia agar tercapainya tujuan yang tuhan inginkan. Dengan demikian semesta dapat mencapi keselarasan dalam mengarungi fungsi dari penciptanya yang telah di bekalkan oleh tuhan untuk manusia.

Begitu besarnya rasa cinta kasih tuhan kepada manusia yang tak terbatas dengan segala ciptaannya yang telah tuhan sediakan untuk kehidupan manusia agar dapat mencspai tujuan yang sesungguhnya dan semua upgrade dari kemampuan yang dimiliki manusia untuk menjaga alam.

Jangan pernah berhenti memuja tuhan kawan, dan jangan pernah mengeluh dengan apa yang telah di rencanakanNya kepadamu.karena yang manusia lakukan setiap detik adakah kehendak tuhan atas pribadi manusia untuk dapat membuat perubahan yang lebih baik.

Jangan pernah menghitung kebaikan yang telah kawanlakukan untuk alam semesta dan seisinya.da jangan pernah mengukur kezaliman yang pernah kita lakukan atanya. karena Tuhan sendiri yang akan menghitung dan menimbang semua yang telah kita lakukan selama hidup ini.

Blogger
Disqus

No comments