Mengawali Pagi

Selamat datang bagi teman - teman di Lontang Lantung, Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan teman teman di manapun kalian berada tentang Mengawali Pagi, Semoga pembahasan yang kami tulis ini dapat menjadi bermanfaaat untuk kalian semua . Berikut Ini Mengawali Pagi Selengkapnya

lihat juga


Mengawali Pagi

Kita semua tau bahwa adanya alam semesta ini, karena adanya tuhan. Begitu pula dengan keberadaan kita dalam alam semesta ini juga kehendak tuhan. Sebelum mengalami pagi,malam telah kita lalui. Begitu pula sebelum mengalami malam pagi kita telah lalui. Namun apa kita sadar bahwa yang kita lakukan merupakan keendak tuhan. Tuhan yang berkehendak atas seluruh aktifitas jagad raya dan se-isinya.

Kita bukan makhluk yg pandai memilih. Ketika kita lahir di dunia ini , kitabtak punya pilihan. Namun tuhan yang menentukan. Saat kita di panggil oleh tuhan untuk sementara waktu,  kita tak dapat memilih untuk di hidupkan kembali atau d panggil untuk selamanya sampai hari perhitungan datang.

Dari semua pilihan yg tak dapat kita pilih, tuhan memberikan kesempatan untuk menjalani pilihanNy atas kita dengan cara yang telah tuhan tentukan. Baik itu cara yang benar maupun yang tidak benar. Tuhan senantiasa memberikan kita keleluasan dalam menjalani pilihanNya atas kita.

Maha adil tuhan denga konsekuensi yang kita dapatkan atas cara yang kita tempuh dalam menjalani pilihanNya atas diri kita. Cita tuhan kepada makhlukNya yang membuat kita dapat bertahan dari konsekuensi yang kita dapatkan atas tingkah laku kita.

Kasih sayang tuhan kepada kita, memberikan begitu banyak kesabaran atas kehendaknya untuk kita. Dengan berbagai peristiwa yang akan menuntun kita untuk bertemu dengan tuhan.

Blogger
Disqus

No comments